Hujan Deras, Area Parkir Basement Mal di Bogor Sempat Tergenang

Bogor – Video viral menampilkan parkir basement di salah satu mal di Cibinong, Kabupaten Bogor, tergenang air saat hujan deras sore tadi. Pengelola mal memastikan tidak ada kendaraan yang terendam air.
“Terkait pemberitaan di akun medsos pada Rabu, 17 April 2024 sekitar pukul 16.55 WIB dengan narasi puluhan mobil terendam banjir di area parkir Cibinong City Mall, dengan ini kami menginformasikan hal yang sebenarnya terjadi di lapangan,” kata Public and Media Relation Cibinong City Mall, Farah B Thropera, dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (17/4/2024).

Farah mengatakan hujan lebat yang melanda kawasan Cibonong sore tadi mengakibatkan area parkir basement tergenang air. Namun, ia memastikan kondisi kendaraan yang diparkir di area tersebut aman.

“Benar terjadi hujan lebat di sekitar area Cibinong City Mall sekitar pukul 15.00-17.00 WIB yang mengakibatkan air hujan mengalir ke area parkir basement. Akan tetapi air hujan yang mengalir langsung masuk ke saluran pembuangan dan tidak merendam mobil yang terparkir di area basement,” sambungnya.

“Air sudah surut dan tidak ada keluhan terjadi kerusakan kendaraan, maupun keluhan kerugian lainnya terkait hal ini dari pengunjung Cibinong City Mall,” tutup Farah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *